Berselisih dengan Virgoun, Inara Rusli Putuskan Buka Cadar

INIKATA.co.id – Inara Rusli, perempuan yang kini masih sah menjadi istri dari penyanyi Virgoun membuat keputusan melepaskan cadar yang biasa digunakannya, supaya bisa bekerja memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan juga anak-anaknya. Dia pun memperlihatkan wajahnya dengan melepaskan cadarnya di hadapan awak media tadi malam, Kamis (18/5).

Ustad Derry Sulaiman meminta publik, terutama para pengguna media sosial, untuk tidak mem-bully Inara Rusli atas keputusannya melepas cadar. Karena menurutnya, cadar tidak wajib dalam Islam karena wajah tidak termasuk sebagai aurat perempuan yang harus ditutupi.

Baca juga:

Diduga karena Dukung Palestina, Aktris Hollywood Dipecat dari Pekerjaannya

“Kalau setelah ini melihat Inara tidak pakai cadar, jangan di-bully karena itu bukan sebuah kemaksiatan,” kata Derry Sulaiman di bilangan Jakarta Selatan.

Derry mengaku, keputusan Inara melepas hijab diambil setelah berkonsultasi dengan dirinya dan juga istrinya. Inara datang ke rumah ustad Derry Sulaiman sambil menangis menyatakan akan melepaskan cadarnya.

“Setelah masuk gugatan cerai dari Virgoun, Ina ke rumah nangis-nangis, peluk-pelukan sama istri saya. Dia minta maaf mau lepas cadar,”katanya.

Baca juga:

Perlu Sikap Serius Berantas Judi Online, Efeknya Bikin Keluarga Hancur

Inara Rusli melepaskan cadarnya untuk kepentingan pekerjaan. Dia kini menjadi brand ambassador produk kecantikan milik dr. Richard Lee. “Kalau kecantikan kan memang harus diperlihatkan kecantikannya,” ujar ustad Derry Sulaiman.

dr. Richard Lee menyampaikan, dirinya juga ikut merasa bertanggung jawab kepada Inara Rusli. Di luar prahara rumah tagganya bersama Virgoun, dia menegaskan akan memberikan perlindungan kepada Inara apabila ada yang coba-coba mengganggu.

“Inara sekarang menjadi ‘wajah’ dari perusahaan kami,” tegas Richard Lee. (JawaPos/Inikata)