Makin Seru, Petualangan Sherina 2 Tayang lagi Mulai 28 September

INIKATA.co.id – Film Petualangan Sherina 2 yang diproduksi oleh Miles Films dijadwalkan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 28 September 2023. Menjelang penayangannya, film tersebut juga membocorkan adegan-adegan yang diunggah melalui akun resmi media sosial, dikutip dari ANTARA.

“Kami rasa, ini waktunya untuk menjawab pertanyaan teman-teman. Dan tidak hanya memberikan info tanggal tayang, tapi kami berikan juga kejutan bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru,” ujar produser Mira Lesmana, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (15/5).

Baca juga:

Pemain Film Petualangan Sherina 2, Berikut Daftarnya

Dalam bocoran yang dibagikan, tampak Sherina dan Sadam yang kini sudah dewasa berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Terlihat juga bahwa mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu. Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu ‘Jagoan’ dari film Petualangan Sherina yang pertama dengan aransemen baru yang menghentak, yang membuat penonton bernostalgia.

Sekuel dari film musikal keluarga yang legendaris itu telah merampungkan proses syuting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap paska produksi.

Baca juga:

Bioskop Bawa Dampak Positif untuk Ekonomi Arab Saudi

Seperti film yang pertama, film Petualangan Sherina 2 yang disutradarai oleh Riri Riza itu akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama, ditambah dengan unsur action-adventure.

Menurut Sherina Munaf yang menjadi pemeran utama di film tersebut, antusiasme dari para penggemar di media sosial ikut menambah energinya dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2.

Saat pertama melihat adegan yang akan dibagikan hari ini, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya,” tambah Sherina.

Dalam film tersebut, selain bersama Derby Romero sebagai Sadam, Sherina juga akan beradu akting dengan Randy Danistha sebagai Dedi, Chandra Satria sebagai Syailendra, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Quinn Salman sebagai Sindai, Ardit Erwandha sebagai Aryo, dan Isyana Sarasvati sebagai Ratih.

Selain menjadi pemeran utama, Sherina juga berpartisipasi sebagai penata musik dan pencipta lagu untuk film tersebut bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf. (JawaPos/Inikata)