Selain Mengamankan Kegiatan KTT Asean, Personel BKO Ditlantas Polda Sulsel Bagi Sembako ke Warga

LABUAN BAJO, INIKATA.co.id – Personel Polda Sulsel melaksanakan pengamanan kegiatan KTT Asean Summit Ke-42 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di sekitar kompleks Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT, Jumat (12/5/2023).

Belasan perwakilan personel Polda Sulsel memberikan bantuan berupa sembako yang anggarannya bersumber dari sumbangsi Personel Polda Sulsel yang ikut dalam BKO pengamanan kegiatan KTT Asean Summit Ke 42 di NTT.

Baca juga:

Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah di Parepare yang Tewaskan Lansia

Kompol Mamat Rachmat selaku Kasatgas Personel Polda Sulsel BKO pengamanan kegiatan KTT Asean Summit Ke 42 NTT mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa saling menolong, peduli kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, maka dari itu kami melaksanakan bakti sosial tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa saling tolong menolong dan peduli antar sesama, serta meningkatkan solidaritas baik antar anggota maupun masyarakat”, kata Kompol Mamat Rachmat dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (12/5/2023).

Ia mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, mereka sangat berterima kasih kepada Personel Polri khususnya Personel Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT Asena Ke 42 NTT.

Baca juga:

Wakapolri Gelar Bakti Sosial di Sulsel, Bagikan 30 Hadiah Umroh

“Semoga Tuhan membalas dengan kebaikan kepada Bapak Polisi dalam melaksanakan tugas, kami sangat berterima kasih atas kegiatan kemanusiaan,” kata salah satu warga yang menerima bantuan.

Untuk diketahui Personel Polda Sulsel BKO pengamanan kegiatan KTT di Labuan Bajo, NTT yang dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2023 hingga 11 Mei 2023. (Jo)