Rezki Mulfiati Siap Kembali Bertarung di Dapil Makassar B

INIKATA.co.id – DPW NasDem Sulsel telah mendaftarkan Daftar Caleg Sementara (DCS) di KPU Sulsel kemarin.

Pendaftaran tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dan didampingi Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin.

Baca juga:

Jadi Pemateri Dialog Kerukunan, Mardiana Rusli Sampaikan Tiga Masalah ini

Selain itu, hadir juga beberapa pengurus lainnya yang mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) dengan jumlah kursi 85 orang yang meliputi perempuan 37 persen dari 11 dapil se-Sulawesi Selatan.

Salah satu nama yang terdaftar di silon KPU untuk bakal calon legislatif tingkat provinsi dari partai Nasdem yakni Rezki Mulfiati Lutfi atau biasa di sebu (RML)

RML merupakan petahana dari fraksi NasDem DPRD Sulsel yang dimana terpilih pada pemilihan legislatif tahun 2019 kemarin di daerah pemilihan (Dapil) Makassar B dan untuk pileg 2024 yang akan kembali bertarung di dapil yang sama.

“Bismillah sebagai petahana saya kembali mendaftar sebagai bacaleg untuk Dapil Makassar B di partai NasDem. Mohon doa dan dukungan agar bisa kembali mengabdi kepada masyarakat memperjuangkan dan mengawal aspirasi konstituen,” katanya.

Rezki yang juga anggota komisi C dikenal sebagai salah satu legislator perempuan yang peka terhadap keluhan konstituen yang membutuhkan bantuan seperti memberikan bantuan alat pertanian.

Juga eninjau sekolah yang terdampak banjir dan keluhan penyakit DBD yang akhir akhir ini banyak masyarakat yang terkena sehingga menurunkan tim untuk melakukan penyemprotan.

“Sebagai anggota dewan sangat perlu mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk bisa dimasukkan dalam RPJMD karena setiap kegiatan harus melalui proses yang panjang termasuk perbaikan infrastruktur dan drainase namun apa yang menjadi keluhan masyarakat akan kami masukkan ke dalam draf kesimpulan pandangan umum fraksi partai Nasdem DPRD Sulsel yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi,” jelasnya.(**)