Hasnan Hasbi Resmi Daftar Bacaleg Golkar di Gowa, Siap Kawal Kebijakan Pro Pada Rakyat

GOWA, INIKATA.co.id – Berlatar belakang sebagai Advokad, Hasnan Hasbi mengaku siap mewakafkan diri melakukan pengawalan kebijakan di Kabupaten Gowa dengan secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPD II Golkar Gowa.

“Alhamdulillah secara resmi kami telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam Pileg di Gowa,” kata Hasnan Hasbi.

Baca juga:

3 Periode di DPRD Sulsel, Usman Lonta kini Maju jadi Caleg DPR RI

Di katakan, segala persyaratan yang ditentukan telah dilengkapi sebelum melakukan pendaftaran. Untuk selanjut ia akan menunggu proses berikutnya.

“Kami tinggal menunggu proses selanjutnya,” tambah Wakil Ketua Bidang hukum DPD II Golkar Gowa
tersebut.

Hasnan akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 7 yakni Kecamatan Palangga dan Kecamatan Barombong. Dimana keikutsertaan dalam Pileg ini disebut sebagai jalan pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga:

Ajukan Eksepsi Terdakwa Korupsi Bulog Pinrang Sebut Ada Kekeliruan Perhitungan Kerugian Negara

“Kan banyak cara untuk mengabdi dan dekat dengan masyarakat, ya salah satunya kami memilih dengan jalur legislatif agar keterwakilan aspirasi dari masyarakat dapat ditunaikan dan kami maksimalkan,” jelasnya.

“Dengan latar belakang kami sebagai advokat, tentunya produk hukum yang dibuat seperti PERDA dapat betul betul dirasakan masyarakat,” lanjutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPD II Golkar Gowa, Kaswandi menyebut pendaftaran untuk menjadi Bacaleg masih terus berlansung. Pihaknya pun berencana akan mendaftar Bacaleg pada hari Ahad, 14 Mei 2023.

“Masih sementara berjalan, sampai tadi sudah sekitar 80 persen. Kita target akan daftar ke KPU pada hari Minggu,” katanya. (*)