31 Altitude Sudirman Suit Makassar Diperkenalkan, bakal Jadi Mercusuar Indonesia Timur

INIKATA.co.id – Fasiltas terbaru “31 Altitude” di lantai 31 apartemen Sudirman Suite Makassar akhirnya rampung diselesaikan. Fasilitas ini menjadi icon Kota Makassar.

Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk Agus Sulistyo menjelaskan Rooftop 31 Altitude menjadi rooftop hunian tertinggi pertama di Kota Makassar ini tidak terlepas dengan komitmennya untuk memenuhi harapan Wali Kota Makassar, Moh Ramadan Danny Pomanto.

Baca juga:

UMKM Milik Alumni Bakal Meriahkan Temu dan Reuni Alumni Pertama Unhas Bulukumba

“Pak Walikota Makassar Danny Pomanto sebelumnya beliau titip harapan bahwa jadikan apartemen ini menjadi mercusuar Indonesia timur dan saat ini kami sudah penuhi sesuai dengan yang dititipkan pak wali,” ujar Agus saat konferensi pers, Jumat (12/5/2023).

31 Sudirman Suite Makassar resmi memperkenalkan fasilitas terbarunya bernama “31 Altitude”. Fasilitas ini padat dinikmati di lantai 31 apartemen Sudirman Suite jalan Sudirman Makassar.

Lokasi yang dibangun dengan luas 715 meter ini dapat dimanfaatkan dengan menyaksikan sunset dinner yang dapat dinikmati di waktu sore menjelang malam.

Baca juga:

Seorang Perempuan Diduga Mahasiswi Loncat dari Lantai 9

Ia mengatakan, Makassar bukan saja menjadi pusat perekonomian di Sulsel, tapi wajah ekonomi di Indonesia timur.

“Kami berpikir kawasan Indonesia Timur adalah masa depan dari Indonesia. Maka kota pertama menjadi pilihan kami adalah Makassar, Makassar menjadi pusat ekonomi, kami melihat peluang apa yang dibangun di Makassar,” tuturnya.

Sementara Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk Reagan Halim mengaku bangga karena kawasan timur Indonesia mempunyai daya beli yang tinggi.

“Secara penjualan sudah 80 persen lebih, yang kami jual Rp5 miliar sudah terjual. Memang kawasan timur punya daya beli yang kuat,” ucapnya.

Apalagi, apartemen 31 Sudirman ini mendapat dukungan yang positif oleh Pemkot Makassar dibawa kepemimpinan Danny Pomanto.

“Kami dapat dukungan moril dari Pemkot Makassar,” pungkasnya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramadan Danny Pomanto yang turut hadir dalam pembukaan 31 Altitude ini berharap agar apartemen 31 Sudirman Suite menjadi kebanggaan Kota Makassar.

“Bertambah lagi satu titik untuk melihat Kota Makassar. Pesona Makassar untuk sementara ini terbaik ada di 31 Altitude. Apalagi Makassar memiliki sunset terindah. Apalagi saya ini sering menjadi tuan rumah, ini menjadi kebanggan,” kata Danny. (fdl)