Dapat Amanah Dari Partai, Desy Susanty Sutomo Daftar Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel II

INIKATA.co.id – Politisi perempuan Partai NasDem, Desy Susanty Sutomo siap bertarung mengaku siap bertarung memperebutkan kursi DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II.

Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Soppeng, Wajo, Barru, Pangkep, Maros, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

Baca juga:

Denny Siregar Sindir Prabowo Soal Nyapres Terus-terusan: Nggak Capek Apa Nyalon?

Sebelumnya, Desy berhasil duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak dua priode. Ia ingin naik kelas ke senayan karena mengaku mendapat amanah dari partainya.

“Pendaftaran serentak yang dilakukan partai Nasdem hari ini pendaftaran di KPU saya terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dan telah melengkapi berkas karena di dorong oleh partai untuk naik kelas ke Senayan,” katanya.

Desy yang saat ini sebagai anggota komisi A DPRD Sulsel menuturkan bahwa selain dirinya mendapat dorongan dari partai NasDem untuk naik kelas dirinya juga mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Dengan cara mengabdi untuk tingkat yang lebih tinggi, yaitu DPR RI, yang ruang lingkupnya lebih besar, sehingga bisa membantu masyarakat SulSel pada umumnya.

“Bismillah saya bersama team DSS minta dukungan dan doa masyarakat Sulawesi Selatan khususnya daerah pemilihan II dengan niat yang baik  maju ke DPR RI semoga segala niat baik dimudahkan dan terpilih ketingkat lebih tinggi untuk bisa menyuarakan aspirasi masyarakat melalui kewenangan pusat nantinya,” tuturnya.

Lanjutnya bahwa tentunya dirinya memiliki visi misi dalam bidang pendidikan, pertanian,kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan bidang lainnya yang tentunya diperlukan untuk pemberdayaan masyarakat dari segala sektor.

Juga bermitra dengan pemerintah dalam lingkup yang lebih luas lagi tentunya akan lebih memudahkan untuk mewujudkan program tersebut untuk Sulawesi Selatan.

“Saya juga sebagai politisi perempuan tentunya juga akan mengawal kebijakan yang berpihak kepada perempuan,” tutupnya.(**)