Rezki Mulfiati Turunkan Team Lakukan Fogging di Panakkukang

INIKATA.co.id – Anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi dari fraksi nasDem DPRD Sulsel menurunkan team RML NasDem Peduli dalam kegiatan melakukan Fogging di wilayah Kecamatan panakkukang  pada 2 titik diantaranya jalan kompleks IDI RW 06 RT 01 dan di jalan citra Tello RW 11 RT 5 setelah mendapatkan keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa warga yang mengalami penyakit demam berdarah (DBD) sehingga bergerak cepat untuk melakukan penyemprotan.

Salah satu Team RML, Nandar yang melakukan penyemprotan mengatakan bahwa dirinya diperintahkan langsung oleh ibu Rezki Mulfiati Lutfi turun melakukan penyemprotan fogging setelah pihaknya mendapatkan keluhan dari warga.

Baca juga:

Kemenhub RI – Pemprov Sulsel Serah Terima BAST 9 Pelabuhan Pengumpan

“Kami diperintahkan langsung oleh ibu Rezki untuk bergerak cepat melakukan penyemprotan sebagai bentuk kegiatan NasDem peduli dan pekah terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat dan berharap hal tersebut bisa mengantisipasi penyakit DPD di musim hujan ini,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan oleh team RML NasDem Peduli mendapatkan apresiasi dari ketua LPM kelurahan Tello baru A. Rahmat dan mengucapkan terima kasih kepada ibu dewan ibu Rezky Mulfiati Luthfi yang telah membantu warga untuk turun melaksanakan kegiatan penyemprotan DBD terkhusus kelurahan Tello baru kecamatan Panakkukang.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terus di laksanakan di wilayah wilayah yang terdampak penyakit DBD karena kegiatan penyemprotan DBD ini untuk mencegah menular nya penyakit DBD baik anak anak maupun orang dewasa apalagi di wilayah kami pun ada beberapa warga yang terkena. Supaya  penyakit ini tidak semakin banyak maka perlu dilakukan kegiatan penyemprotan DBD. Sekali lagi terimakasih atas bantuannya ibu Rezky Mulfiati Luthfi dari partai Nasdem,” ujarnya.

Senada, ketua RT 1 di komplek IDI  Simon juga menyampaikan rasa terima kasih kepada NasDem Peduli dari Ibu Rezki Mulfiati Lutfi
atas bantuan fogging di wilayahnya karena ada beberapa warga yang sudah terkena DBD.

“Alhamdulillah dengan dilaksanakan penyemprotan DBD ini sangat membantu warga agar got bersih dari nyamuk sehingga bisa mengantisipasi tidak ada lagi warga yang terkena DPD. Kami ucapkan banyak terima kasih atas rasa peduli dari ibu Rezki untuk warga kompleks,” ucapnya.(**)