Tambah Koleksi Mobil, Pacar Cristiano Ronaldo jadi Orang Pertama yang Punya Mobil Listrik SUV Edisi Terbatas

INIKATA.co.id – Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menjadi orang pertama di Spanyol yang memiliki mobil listrik edisi khusus terbaru.

Superstar Al-Nassr dan pacarnya, Georgina Rodriguez, sebenarnya memiliki koleksi mobil mewah yang luar biasa. Namun, mereka kini menambahkan koleksi mobil teranyar.

Baca juga:

Thom Haye Gabung Timnas Indonesia, Marselino: Sangat Baik dan Luar Biasa

Georgina telah membeli Smart #1 SUV, mobil listrik dengan empat tempat duduk yang dia sukai karena keserbagunaan dan mobilitasnya, seperti yang diklaim oleh Sportbible.

Influencer Spanyol kelahiran Argentina itu menjadi salah satu orang pertama di dunia yang memiliki kendaraan listrik yang baru diluncurkan tersebut.

Georgina terlihat mengendarai mobil tersebut di season kedua serial Netflix-nya ‘I am Georgina’. Dia juga mengizinkan temannya untuk mengambil kemudi saat berada di dalam mobil bersama saudara perempuannya Ivana.

Baca juga:

Punggawa Timnas Portugal, CR7 Tawarkan Diri Bergabung Kembali Ke Real Madrid

Namun, Rodriguez menemukan sedikit masalah ketika dirinya meninggalkan mobil listrik tersebut.

Yang jelas, EV baru Rodriguez adalah edisi terbatas, dengan 1.000 unit yang dibuat di Eropa sejauh ini.

Mobil listrik SUV itu menawarkan jangkauan yang mengesankan sejauh 273 mil (440 km) dan memiliki roda besar mencapai 19 inci.

Mobil tersebut juga hadir dalam desain kotak-kotak yang unik, atap platinum gold, dan juga dikatakan memiliki pencahayaan LED yang memiliki 64 warna berbeda dan 20 tingkat intensitas.

Harga mobil itu dikabarkan mencapai 41.200 poundsterling (Rp 762,1 juta), harga yang cukup murah mengingat label harga mobil lain yang dimiliki Ronaldo dan pacarnya itu di garasi mereka.

Rodriguez sebelumnya membelikan Ronaldo Mercedes G Wagon seharga 600.000 poundsterling (Rp 11 miliar) untuk ulang tahunnya ke-35 dan Cadillac Escalade untuk ulang tahunnya ke-37. Dia juga menghabiskan 250.000 poundsterling (Rp 4,6 miliar) untuk sebuah Rolls Royce pada Natal tahun lalu.

Koleksi supercar Ronaldo antara lain Ferrari F430, Lamborghini Aventador, Maserati GranCabrio, Bugatti Centodieci, Bentley Continental GTC, dan McLaren Senna. (JawaPos/Inikata)