Perkuat Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri, Polres Pangkep dan Kodim Gelar Sholat Dzuhur Bersama

INIKATA.co.id – Kapolres Pangkep AKBP. Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo SE, MM, M.Han., beserta para PJU, Perwira dan Bintara serta Tamtama Kodim bertempat di masjid Kodim 1421/Pangkep Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Rabu (3/5/2023).

Kapolres Pangkep dihadapan Prajurit TNI dan Polri, menyampaikan giat Sholat Dhuhur bersama ini adalah niat tulus untuk menjalin kebersamaan TNI Polri.

Baca juga:

Pemkab Maros Aplikasikan Perangkap Sampah Pertama di Indonesia

Ia menegaskan sinergitas TNI Polri suatu keharusan dan kebanggaan bagi bangsa. TNI Polri merupakan Pilar Utama yang harus tegak dan berkomitmen untuk terus dipelihara , dan senantiasa menjalin kebersamaan.

“kita jangan mau diadu domba, kita sudah berada di fase perang modern dimana sudah ada campur tangan pihak ketiga yang ingin menghancurkan keutuhan bangsa” tegas Kapolres Pangkep.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres Pangkep, Kegiatan ini harus ditindak lanjuti. Program Sholat Dhuhur bersama atau kegiatan-kegiatan lain akan terus dilaksanakan untuk membangun silaturahmi TNI Polri dan jadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Semoga Allah SWT selalu melindungi niat baik kita ,” harap Kapolres Pangkep.(Fahria)