Keperluan Praktek Siswa Kejuruan, PT SJAM Serahkan Donasi Motor Yamaha ke 8 SMK di Sulbar

INIKATA.co.id – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) terus melanjutkan program Classy Motor Show. Setelah di Takalar, kali ini PT SJAM menyambangi Kota Mamuju pada 29-30 April 2023 lalu.

Classy Motor Show merupakan program yang tengah gencar dilaksanakan PT SJAM. Ajang ini fokus untuk memperkenalkan produk-produk Yamaha khususnya kategori Classy, seperti Fazzio dan Grand Filano.

Baca juga:

Belum Ada Klarifikasi Soal Digantinya Pembaca Doa Utusan Kemenag, Pemprov Sulsel Diingatkan Jaga Etika Birokrasi

Selain pengenalan produk, roadshow tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal sekaligus menyerahkan donasi motor Yamaha kepada sejumlah SMK di Sulawesi Barat (Sulbar).

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menyampaikan SMK yang menerima donasi masing-masing dua di Kabupaten Mamuju, empat di Kabupaten Polman dan dua di Kabupaten Mamasa.

Sintya bilang donasi motor ini untuk keperluan media praktik bagi siswa kejuruan di SMK. Ini juga menjadi bagian dari program Yamaha Akademi.

“Selain memberi donasi motor untuk SMK, program Yamaha Akademi juga memberikan pelatihan kepada guru,” ujar Sintya di Makassar, Jumat (5/5/2023).

Lebih jauh, Sintya mengungkapkan Classy Motor Show masih akan digelar di daerah lain yang menjadi wilayah marketing PT SJAM. Hanya saja, masih menunggu hasil survei tim marketing.

“Rencananya di salah satu daerah di Sulsel. Kita tunggu saja,” tambah Sintya.

Menurutnya, program roadshow tersebut terbilang sukses. Dari dua daerah yang telah berjalan, yakni Takalar dan Mamuju, animo masyarakat cukup tinggi.

Hal ini terbukti dari penjualan produk Yamaha yang rata-rata mencapai 100 hingga 200 unit dalam dua hari pelaksanaan. “Yang paling banyak peminatnya tipe classy dan 125. Berimbang lah,” pungkasnya. (**)