Bergabung Bersama PAN, Muhammad Idris Daftar Bacaleg di Dapil 3

MAKASSAR, INIKATA.co.id — Baru-baru ini Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar menjaring tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum milenial untuk direkrut sebagai bakal calon legislatif (bacaleg). Jumat (5/5/2023).

Salah satunya, H Muhammad Idris yang merupakan anak tokoh masyarakat Tamalanrea.

Baca juga:

Hasil Survei PT IPI: Appi Teratas, None Urutan Kedua

Dirinya mendaftar sebagai Bacaleg untuk daerah pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya.

Terkait alasannya mendaftar, Ia mengatakan  ingin mengawal aspirasi masyarakat.

“Sikap saya pada kontestasi politik  Pilcaleg 2024 penuh dengan pertimbangan, dan saya menyakini dengan kerja-kerja terukur akan meraih suara terbanyak,” kata H Idris.

Baca juga:

Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Mendaftar Bacaleg di Demokrat

Jika nantinya terpilih, H Idris mengaku akan fokus dalam memperjuangankan hak dan keluhan masyarakat yang selama ini terabaikan.

“Berbagai persoalan yang sering di keluhkan oleh warga tak kunjung menemui titik terang sementara di sisi lain, warga sangat membutuhkan sebuah solusi dari persoalan yang di hadapinya,” lanjutnya.

Olehnya itu, dengan kehadiran dirinya di Pilcaleg, ia berharap dapat membawa angin segar bagi masyarakat khususnya warga Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Insya Allah jika saya diberi amanah duduk di DPRD Makassar, saya akan mengawal dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya. (Afni)