Usai di Outopsi, Jenazah Penembak Kantor MUI Pusat Belum diambil Keluarga

INIKATA.co.id – Jenazah Mustopa NR, pelaku penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah selesai dilakukan otopsi. Namun, sampai sekarang belum ada pihak keluarga yang hendak mengambil jenazah.

“Belum ada (permintaan pengambilan jenazah),” ujar Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto kepada wartawan, Kamis (4/5).

Baca juga:

Ganjar-Mahfud Janjikan Internet Cepat: Infrastruktur Digital Harus Memadai

Hariyanto mengatakan, nanti untuk pengambilan, keluarga tolong konfirmasi ke penyidik. “Kami prinsipnya siap, ketika nanti keluarga datang kesini jenazahnya kita kasihkan kepada penyidik di belakang kemudian penyidik nanti yang akan menyerahkan kepada keluarga,” jelasnya.

Sebelumnya, tersebar informasi telah terjadi penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng, Jakarta Pusat. Informasi ini disebarkan oleh akun twitter @faicalwashh di akun Twitter.

“Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit,” tulis akun faicalwashh, Selasa (2/5).

Baca juga:

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Satlantas Polres Parepare Berikan Layanan Pengawalan Jenazah

Dalam foto yang beredar terlihat sebuah pintu kaca pecah. Adapula foto yang memperlihatkan seorang pria berjaket hitam ditahan dengan posisi telungkup ke aspal oleh anggota polisi.

Dalam foto lain, diperlihatkan sepucuk pistol warna hitam yang diduga digunakan untuk melakukan penembakan. Kemudian di foto terakhir ada seorang pria yang tengah mendapat perawan medis karena mengalami luka di bagian tangan. (JawaPos/INIKATA)