Polsek Panakkukang Ringkus Jukir Makassar ‘Nyambi’ jadi Pencuri Motor

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang berhasil meringkus seorang juru parkir yang menjadi pelaku pencurian motor di jalan Anggrek, Kota Makassar, Rabu (3/5/2023) dini hari.

“sekitar pukul 01.00, reskrim melakukan pengungkapan tindak pidana pencurian motor,” ungkap Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim saat dikonfirmasi, Kamis (4/5/2023).

Baca juga:

Lorong Wisata-Ojol Day Bentukan Danny Pomanto Bantu Pemkot Kendalikan Inflasi dan Perbaiki Ekonomi Masyarakat

pria yang berinisial B (28) ini ditangkap setelah Reskrim Polsek Panakkukang mendapat laporan dari seorang mahasiswi yang motornya raib di tangan pelaku.

“Berawal pada saat korban menginap di rumah temannya, kemudian korban memarkir motornya di depan kos temannya. Pada pukul 01.00 wita korban masih melihat motornya namun pada pagi harinya motor korban sudah tidak ada atau hilang dicuri. Atas peristiwa tersebut korban keberatan dan melaporkan ke pihak yang berwajib,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 unit motor yamaha M3 dan 1 unit kawasaki KLX. setelahnya, pelaku digelandang ke polsek manggala bersama dengan barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Awal)