Kontrak Tak Diperpanjang, Hariono Tinggalkan Bali United

INIKATA.co.id – Gelandang senior Hariono dipastikan tidak akan membela Bali United pada Liga 1 musim depan.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan dengan Hariono.

Baca juga:

Kemenangan PSM Terciderai Isu Politisasi?

“Kami semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Hariono) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ucap Teco.

Pelatih asal Brasil itu berharap Hariono agar memiliki klub baru yang bagus yang mendukung perjalanan kariernya di lapangan.

“Mudah-mudahan dia (Hariono) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” jelas Teco. Pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut didatangkan Bali United pada musim 2020 lalu ketika kontraknya tak diperpanjang oleh Persib Bandung.

Baca juga:

Rizky Pellu Diisukan Hengkang dari Bali United dan Kembali ke PSM Makassar

Pada musim tersebut Hariono tercatat hanya tampil sebanyak satu pertandingan dengan total menit 90 bermain sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Hariono selanjutnya pada musim 2021/22 tercatat tampil sebanyak 16 pertandingan dengan torehan 532 menit bermain dan sukses membantu Bali United mempertahankan gelar juara. Musim lalu, Hariono tercatat tampil sebanyak 9 pertandingan dengan total 541 menit bermain.

Sejauh ini Bali United sudah melepas empat gelandangnya, selain Hariono, sebelumnya Tim Serdadu Tridatu telah melepas Ahmad Agung, Sandi Sute dan Rizky Pellu. (Fajar/INIKATA)