Danny Dukung Full Tita Kamila di Ajang Putri Indonesia 2023

INIKATA.co.id – Tita Kamila atau yang akrab disapa Tita, merupakan gadis cantik asal Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara adalah gadis yang mewakili Sulawesi Selatan diajang bergengsi Putri Indonesia 2023.

Sebelum berangkat mengikuti karangtina di Jakarta, Tita Kamila menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto guna mendapatkan dukungan dari pemerintah kota.

Baca juga:

Ancam Sebar Foto Seksi Temannya dan Minta Dilayani, Mahasiswa Makassar ini Dibekuk Polisi

Sebagi putri terbaik di Sulawesi Selatan, Tita Kamila mengatakan bahwa dalam ajang bergengsi sekelas Putri Indonesia dukungan dari pemerintah sangat dibutuhkan.

“Salah satu yang menjadi penilaian penting dalam pemilihan putri indonesia adalah dukungan dari pemerintah yang mensupport baik dari segi Advokasi hingga issu-issu yang disodorkan,” ucap Tita sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Tita juga  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danny Pomanto atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto atas dukungan yang luar biasanya kepada saya, dan mari kita kawal terus Provinsi Sulawesi Selatan agar dapat memberikan hasil yang terbaik di Pemilihan Puteri Indonesia 2023,” sambung Tita.

Dengan bermodalkan Advokasi Perhutanan Sosial yang kuat dan telah ditekuni semenjak tahun 2019 yang lalu, Tita sangat siap untuk berkompetisi dengan 44 peserta yang lain dan meraih gelar putri indonesia 2023.

Sementara Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyatakan siap mendukung full Tita Kamila diajang bergengsi Putri Indonesia 2023.

“Sebagai pemerintah, sudah sepatutnya kita mendukung Anak-anak muda seperti Tita ini, apalagi Tita ini membawa nama Sulawesi Selatan dikancah nasional,” jelas Danny sapaan akrabnya.

Selain itu, Danny Pomanto juga berharap Tita Kamila bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan diajang bergengsi Putri indonesia 2023.

“Semoga TIta bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan dan keluar sebagai Putri Indonesia tahun 2023.,” sambungnya.

Diketahui semenjak putri indonesia berlangsung, perwakilan dari Sulawesi Selatan terakhir masuk dalam 3 besar pada 2013 yang lalu.(**)