Dapat Dorongan Masyarakat di Dapilnya, Fahruddin Rangga Kembali Daftar Bacaleg DPRD Sulsel 2024

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fahruddin Rangga menyatakan siap kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sulsel 2024.

Pada hari ini senin 1 Mei 2023 tepat jam 10.45 wita Fahruddin Rangga selaku incumbent mendaftar dan mengembalikan formulir ke partai yang selama ini membesarkan namanya yakni partai Golkar provinsi Sulawesi Selatan selaku caleg DPRD Sulsel tahun depan.

Baca juga:

Diskop-Diskominfo Makassar Paparkan Inkubator UKM Dihadapan Rombongan Latpim Bali

“Iya.. Bismillah, hari ini saya secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran caleg ke DPD I Golkar Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Mantan pimpinan Banggar DPRD Provinsi Sulsel itu. Maju kembalin pada pileg 2024-2029 masih di Daerah Pemilihan 3 (dapil 3) Gowa dan Takalar. Temtu saja bukan tanpa alasan. Sebab selama ini sukse mengawal aspirasi dan memperjuangkan berbagai hal di dapilnya.

Keinginannya maju kembali didosorng oleh keluarga besarnya saat dan juga masyarakat di dapilnya. Hal ini menambah spirit bagi Rangga untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi harapn masyarakat Takalar dan Gowa.