Wakili Sulsel di Pemilihan Puteri Indonesia 2023, Tita Kamila Tuai Banyak Dukungan

INIKATA.co.id – Tita Kamila atau yang akrab disapa Tita, merupakan gadis cantik asal Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Setelah berhasil menjadi juara pertama dalam Puteri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2023 beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Preman Pensiun 7 Cari Pemain Baru, Ini Syaratnya

Kali ini Tita ditunjuk menjadi wakil dari Sulawesi Selatan untuk ikut diajang bergengsi Puteri Indonesia 2023 yang akan digelar Mei mendatang.

Dalam acara press conference kemilau sulawesi selatan untuk indonesia, dihadapan para audiense Tita miminta support, doa dan dukungan untuk dirinya agar bisa menjadi juara dalam ajang pencarian putri indonesia 2023.

“Saya Tita Kamila, Tanpa mengurangi rasa hormat mengajak seluruh teman-teman semua, dan juga keluarga saya, untuk mendukung saya diajang pemilihan putri indonesia 2023 karna saya tidak hanya membawa nama saya tapi saya akan membawa nama sulawesi selatan untuk juara ditingkat nasiaonal,” ucap Tita saat prescon yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar (30/4)

Dengan bermodalkan Advokasi Perhutanan Sosial yang kuat dan telah ditekuni semenjak tahun 2019 yang lalu, Tita sangat siap untuk berkompetisi dengan 44 peserta yang lain dan meraih gelar putri indonesia 2023.