Hadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar XXIII, Amran Mahmud Harap Bisa Lebih Perkuat Sinergitas

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali bersilaturahmi dengan para Saudagar Bugis Makassar. Amran Mahmud berbaur dengan para tokoh dan Saudagar Bugis Makassar saat menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar XXIII yang digelar di Hotel Four Poitns By Sheraton, Makassar, Minggu (30/4/2023).

Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang digelar oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bekerjasama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, H. M. Jusuf Kalla sekaligus Ketua Dewan Kehormatan KKSS yang diwakili oleh Ketua Dewan Pembina KKSS, Aksa Mahmud.

Baca juga:

Karlos-Barani, Duet Kuat di Pilkada Jeneponto 2024

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Para Anggota DPR RI, Ketua KADIN Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bersama jajaran, Forkopimda Sulsel dan Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Lalu, Ketua Umum KKSS, Muchlis Patahna bersama jajaran Pengurus KKSS, Pimpinan Organisasi, Pimpinan Perguruan Tinggi, serta para tokoh dan undangan lainnya. Juga Pembawa hikmah hala bihalal dan pembaca doa oleh Ketua MUI Sulsel, Prof Najamhuddin.

Baca juga:

Bupati Amran Harap Ada Solusi Permasalahan Danau Tempe