Tottenham Hotspur Kalah 1-6 Dari Newcastle United

INIKATA.co.id – Para pemain Tottenham Hotspur telah menawarkan untuk mengganti biaya tiket kepada para fans yang datang saat timnya menelan kekalahan 1-6 dari Newcastle United di St James’ Park pada Minggu (23/4).

Keputusan ini dipertimbangkan karena segenap pemain The Lilywhites mencoba menghargai dukungan penggemarnya dan merasa kekalahan melawan The Magpies merupakan kekalahan yang memalukan.

Baca juga:

EURO 2024: 2 Rekor Prestisius Tercipta di Hari Kedua Laga 

“Sebagai skuad, kami memahami rasa frustrasi Anda, kemarahan Anda. Itu tidak cukup bagus. Kami tahu kata-kata tidak cukup dalam situasi seperti ini, tetapi kekalahan seperti ini menyakitkan,” pernyataan dari para pemain Tottenham, dilansir dari laman resmi klub.

“Kami menghargai dukungan Anda, kandang dan tandang, dan dengan pemikiran ini kami ingin mengganti biaya tiket pertandingan mereka dari St James’ Park kepada para penggemar,” tambah pernyataan tersebut.

Dalam laga tersebut, performa Tottenham sangat buruk dimana mereka sudah tertinggal 5-0 dari Newcastle saat laga baru memasuki menit ke-21.

Skor akhir adalah 6-1 untuk Newcastle dan puncaknya setelah pertandingan itu, pelatih sementara yang menggantikan Antonio Conte yaitu Cristian Stellini dipecat.