Cemburu Buta, Suami di Makassar Tikam Sang Istri Hingga Kritis

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Suami di Makassar tega menganiaya istrinya setelah ia mengirim fotonya berduaan bersama pria lain.

Insiden ini terjadi di dijalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Kelurahan antang samping kampus UVRI, sekitar pukul 21.00 waktu setempat Selasa (11/4)Rabu,(12/4/2023).

Baca juga:

Pemprov Sulsel Bangun Fasilitas Arsinum yang Aman dan Sehat di Bantaeng

Kepala Kepolisian Sektor Manggala Kompol Syamsuardi mengatakan, Korban berinisial S (27) ditikam oleh suaminya RM (40) menggunakan badik setelah menerima foto istrinya bersama laki-laki lain.

“Pelaku mencari istrinya dirumah kontrakan, setelah didapati langsung dianiaya dengan menggunakan badik. sehingga istrinya mengalami luka pada bagian paha dan bengkak pada bagian mata,” ungkapnya ketika ditemui di ruangannya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku. Namun, menurut pengakuan sementara pelaku, hal ini ditenggarai akibat rasa cemburu setelah menerima foto tersebut.

Baca juga:

Motif Cemburu Sebab 2 Pemuda Asal Kota Makassar Meragang Nyawa

“Kalau motif sementara didalami. namun menurut pengakuan pelaku Karena cemburu istrinya mengirimkan foto berduaan dengan lelaki lain,” Ujarnya.

Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian sektor manggala bersama dengan barang bukti berupa badik milik pelaku.

“Pelaku sudah diamankan malam itu juga, bersama barang bukti berupa badik dan telah dimasukkan dalam Rumah Tahanan Polsek Manggala,” Tandasnya.

Sebagai informasi, Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Ibnu Sina. (Awal)