Andi Pahlevi Serap Keluhan Masyarakat Kelurahan Bunga Eja Terkait Pelayanan Melalui Reses Kedua

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Anggota Komisi A DPRD Makassar, Andi Pahlevi, kembali lakukan reses kedua untuk masa persidangan tahun sidang 2022/2023 di titik ke tiga di Tempat, Jln. Tinumbu lorong 132 Rt .03 Rw.04 Kel.Bunga Eja kec.Bontoala, Kamis (13/04/23/023).

Pada reses tersebut , Andi Pahlevi berjumpa dan bersilaturahmi dengan para masyarakat sekaligus menampung keluhan serta aspirasi.

Baca juga:

Makin Tak Terbendung, Relawan Anies Baswedan Yakin Pilpres Satu Putaran

“Reses titik ketiga ini merupakan kewajiban DPR, kami diminta untuk bertemu dengan masyarakat untuk bersilaturahmi untuk mengambil aspirasi, informasi dan mengambil keluhan masyarakat,” katanya.

Untuk itu, Pahlevi mengimbau ke masyarakat untuk memberikan aspirasi kepada dirinya terkait keresahan yang dialami masyarakat, terkhusus pada pelayanan publik.

“Titik fokus kami bagaimana pelayanan masyarakat bisa hadir di tengah tengah masyarakat,” sambungnya.

Baca juga:

Andi Pahlevi Akan Buat Laporan Tertulis Terkait Keluhan Warga ke Dinas Terkait

Tak hanya menerima aspirasi, Anggota Partai Fraksi Gerindra tersebut juga memberi pesan ke masyarakat agar diberikan ide serta masukan untuk program selanjutnya.

“Saya minta iden bapak dan ibu terkait program yang akan dilaksanakan. Saya juga minta masukan , karena kami di DPR punya akses untuk sampaikan ke pemerintah kota dan itu masuk di skala prioritas,” pungkasnya. (Afni).