Istri Tercinta Meninggal Dunia, Pesan Wakapolri Bikin Terharu

INIKATA.co.id – Berpulangnya istri tercinta ke rahmatullah tentu membuat Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy merasa sangat kehilangan.

Melepas kepergian sang istri, Widi Astutik tentu bukanlah hal mudah. Berat memang, tapi itulah kenyataan yang harus dijalani oleh orang nomor dua di kepolisian republik Indonesia ini.

Baca juga:

Bocah 5 Tahun Korban Gempa Cianjur Berhasil Selamat Meski Tertimbun Runtuhan Selama 3 Hari

Ditengah tengah suasana duka, Komjen Gatot Eddy memohon doa kepada para sahabat dan khalayak masyarakat untuk dapat memaafkan apabila sang istri memiliki salah dan khilaf atas perbuatan semasa hidupnya.

“Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta”tulis Gatot dalam pesan duka yang diterima awak media, Jumat (7/4/2023).

Terakhir, Gatot juga memohon untuk bisa mendoakan mendiang sang istri agar sang istri dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:

Soal Brigjen Endar, Kapolri Tegaskan Komitmen Perkuat Pemberantasan Korupsi

“Mohon Doa, Semoga Almarhumah Istri/Ibunda Kami Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA (Ya Robbal Alamin),” tutup Gatot.

Kabar duka ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui akun Instagram pribadinya. Sigit menyampaikan, kematian sang istri Wakapolri Komjen Eddy adalah duka mendalam bagi Korps Bhayangkara.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Sigit seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (7/4/2023). (**)