Prabowo dan Hari Tanoesoedibjo Bertemu, Bahas Apa?

INIKATA.co.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

Prabowo mengaku mendapat kehormatan bisa disambangi jajaran elite Partai Perindo.

Baca juga:

Syamsu Risal, Mantan Legislator PKS Gabung NasDem

“Mendapat suatu kehormatan didatangi Partai Perindo, hadir tokoh-tokoh Perindo, Pak Letjen (Purn) Joni Suprianto, Mas TGB dan ketua perindo dari berbagai daerah. Terus terang aja saya harus sampaikan, sama Pak Hary ini sudah bersahabat cukup lama,” kata Prabowo usai melakukan perbincangan dengan elite Partai Perindo.

Prabowo di hadapan Hary Tanoe dan elite Partai Perindo mengajak untuk bekerja sama politik atau bergabung ke dalam koalisi yang sudah dibangun antara Gerindra dengan PKB.

“Kita terbuka dan akan gembira kalau Perindo dan mungkin ada partai-partai lain, kita ingin suatu apa ya suatu katakanlah barisan yang cukup besar, solid supaya menjamin kelangsungan pembangunan, supaya menjaga ketenangan kerukunan yang kita butuh adalah keharmonisan, kerukunan, kesejukan,” ucap Prabowo.

Baca juga:

Airlangga Temui SBY di Puri Cikeas, Bahas Apa?

Dalam kesempatan yang sama, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut baik ajakan Prabowo untuk membangun koalisi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Tanoe, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut terkait ajakan Prabowo itu. “Bagus tentunya, memang itu substansinya yang penting dibicarakan,” ujar Hary Tanoe.

Oleh karena itu, Hary Tanoe memastikan akan terus membangun komunikasi dengan Prabowo dan juga elite Partai Gerindra lainnya.

“Jadi ke depan tentunya nanti dari partai Gerindra dan dari kami Partai Perindo akan melanjutkan diskusi-diskusi ini. Mudah-mudahan ke depan kerja sama politik ini bisa berjalan baik untuk kepentingan NKRI,” ungkap dia.(**/jpg)