dr Udin Kunjungi Masyarakat Bulukumba Gunakan Baju Bergambar Danny Pomanto

INIKATA.co.id – Hadir di Bulukumba melakukan edukasi stunting, dr Udin Malik tak hanya berbagi sembako bersama MD KAHMI.

Dr Udin Malik turut memperkenalkan Danny Pomanto (DP) ke Masyarakat saat berkunjung ke rumah warga di Kecamatan Ujung Bulu kemarin.

Baca juga:

Polisi Temukan Alat Pembuat Uang Palsu Rp22 Milyar 

Selain sosialisasi, dr Udin Malik pun menggunakan baju kaos hitam bergambar Danny Pomanto. Baju tersebut bertuliskan “Danny Pomanto 2024, Harapan Kita”. Warna tulisan oranye  biru.

Dalam gerakan peduli itu, dr Udin Malik pun mendapat sambutan hangat dengan penuh keramahan dari masyarakat. Sambutan baik itu di Menara Situ Biru, Kelurahan Bintaroe dan di Jl Doktor Muh Hamka, Kelurahan Bentenge.

“Salam dari Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, semoga kita semua sehat selalu,” ucap menantu Danny Pomanto itu di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:

dr Udin: Prestasi Tertinggi Adalah Ketika  Bermanfaat Bagi Orang Lain

Silih berganti masyarakat mengajak dr Udin Malik berfoto bersama.

Selain itu, lewat ucapan-ucapan candaan dr Udin Malik pun membuat suasana menjadi cair, dan membawa masyarakat menyapa dengan santai.

Bahkan, dr Udin Malik pun terus menyerukan Semua Tambah Baik. Semboyan yang dikumandangkan dan menjadi arah Danny Pomanto untuk Sulsel kedepannya.(**)