Jalin Keakraban, Lurah Parangtambung dan Para RTRW Family Gathering

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Dalam mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah khususnya Kelurahan Parangtambung dan warga, Kelurahan Parangtambung bersama seluruh RTRW gelar Family Gathering.

Family Gathering itu dilakukan Kawasan Wisata Rekreasi Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga:

Peringatan Haul ke 354 Mallombassi, Pj Sekda Undang Para Raja Hadiri F8 Makassar

“Family Gathering ini adalah untuk ajak kembali mempererat silaturahmi antar Kelurahan dan warga, dalam Family ini kita juga membawah LPM se Kelurahan Parangtambung, ini kita lakukan selama 2 hari,” Kata Lurah Parangtambung, Mahathir Tanzil, Minggu (19/3/2023).

Senam Bersama RTRW Kelurahan Parangtambung

Kata dia, family Gathering ini pula untuk sebagai ajang sebelum memasuki bulan suci ramadhan dan di kegiatan ini pula dilakukan perumusan terkait pelancaran khamtibmas di wilayah Parangtambung saat Ramadhan.

“kegiatan ini memupuk rasa persaudaraan diantara kita semua jelang memasuki bln suci ramadhan, dan disertai kegiatan senam, domino,” tuturnya.

Baca juga:

Perkuat Silaturahmi, Camat Wajo Gelar Family Gathering di Pantai Losari

Sementara itu, Ketua RW 01, Kelurahan Parangtambung, Yusril Maliang menyebut pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut dalam mempererat hubungan antar warga dan Perintah.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas kegiatan Family Gathering ini yang digelar Pak Lurah Parangtambung dalam mempererat kekeluargaan di wilayah ini,” tutupnya. (**)