Itwasda Polda Sulsel Laksanakan Audit Kinerja Tahap 1 T.A. 2023 di Polres Pangkep

PANGKEP, INIKATA.co.id – Audit kinerja Tahap 1 TA 2023 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian pada polres Pangkep dan polsek jajaran oleh Itwasda Polda Sulsel, yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksanakana Polres Pangkep, Kamis (09/03/2023).

Kedatangan tim Itwasda Polda Sulsel tersebut di sambut hangat Wakapolres Pangkep Kompol H.A.Ashari, S.H.M.H., dan para PJU Polres Pangkep.

Baca juga:

Melalui Event Wisata Beautiful Malino, Adnan Serukan “Ayo Belanja di Gowa”

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sulsel Kombes POL. Ade Indrawan,S.I.K.,M.H., selaku pengawas TIM dan Ketua Tim AKBP Indratmoko, S.I.K., beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Kombes POL. Ade Indrawan, S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa Wasrik ini di laksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

Baca juga:

Polres Pangkep Bersama Kodim 1421 Pangkep Bersinergi Melaksanakan Binrohtal

Harapannya dengan di lakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin di hindari terjadinya penyimpangan – penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang di dukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah di rencanakan.

“Disini kita bukan untuk mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan,” ucap Kombes Pol Ade Indrawan, S.I.K.,M.H.

Sementara itu Wakapolres Pangkep Kompol H.A.Ashari,S.H.M.H., saat terima tim di Aula Endra Dharmalaksana mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sulsel atas kedatangannya ke Polres Pangkep, Jajaran telah siap menerima Wasrik.

“Semoga dengan di laksanakannya Wasrik dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, sebagai polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya,” ucap Wakapolres Pangkep.

“Kepada para Satfung pelaksana kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya di harapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah,” tambahnya. (*)