Rais Balon Pertama Kembalikan Formulir Calon Ketua KNPI Bulukumba

INIKATA.co.id – Perhelatan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba, untuk priode 2023-2026, baru satu kandidat calon yang mendaftar diri yaitu Rais.

Rais menyampaikan pihaknya sudah mendaftarkan diri kepada panitia Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bulukumba, Sabtu (25/2/2023) yang diterima langsung Andi Fadlullah, selaku ketua panitia, Heri Manompo selaku sekretaris panitia, di Kantor KNPI Bulukumba, Jalan Melati.

Baca juga:

Mensos Risma Cerita “Kesaktian” Tongkat Cerdas Tuna Netra, Rela Tak Bangun Gedung Demi Disabilitas

Ia menjelaskan seluruh administrasi yang ditentukan oleh panitia sudah dipenuhi, yakni empat DPK KNPI dan tujuh OKP. Dia pun siap untuk mengikuti konstestasi pemilihan Ketua KNPI Bulukumba yang bakal dihelat pada 27-28 Februari 2023 di Hotel Arini 1, Ela-ela mendatang.

“Mudah-mudahan keikutsertaan saya akan dapat memberikan mamfaat besar nantinya ke depan,” ungkapnya.

Rais yang dikenal sebagai pengacara ini juga sangat berharap dukungan dari berbagai kelangan kepemudaan yang ada. Apakah itu OKP selaku pemegang mandat maupun DPK se Kabupaten Bulukumba.

“Insha Allah jika dipercaya nantinya bisa membawa angin segar bagi kemajuan keorganisasian ke depan, guna menjadikan Bulukumba lebih maju dan berkembang lagi khususnya bagi kepemudaan,” Bebernya.

Sementara diketahui, sejak dibukanya pendaftaran calon Ketua KNPI Bulukumba beberapa waktu lalu, terdapat setidaknya 17 orang yang telah mengambil formulir bacalon ketua.

Namun, hingga saat ini sebelum penutupan pengambilan formulir dan pengembalian, hanya Rais yang merupakan putra kelahiran Kecamatan Bulukumpa, yang telah mendaftarkan diri sekaligus mengembalikan formulir. (rls)