Dorong Sektor Pariwisata di Sulsel, Maros Highland dengan Konsep Alam Modern Hadir di Maros

MAROS, INIKATA.co.id – Upaya mendorong sektor pariwisata di Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu alasan Zafirland Group hadir di Kabupaten Maros.

Objek wisata yang berlokasi di Dusun Salu Desa Patontongan Kecamatan mandai ini merupakan salah satu holding pariwisata terbesar di Indonesia dengan visi membangun 50 Destinasi Wisata di Indonesia seperti yang sudah berjalan yaitu Cicalengka Dreamland, NIMO Highland, Borneo Wonderland, Malang Skyland dan yang ke 5 Maros Highland.

Baca juga:

Temui Warga Bontokassi, Rangga Bahas Pengawasan Pelaksanaan APBD Provinsi

“Kita berharap lewat Maros highland, akan menjadi sentral ekosistem wisata di Kabupaten Maros dan di Sulawesi Selatan. Ibaratnya, kalau sentral, akan banyak nanti berkembang di sini.
Alhamdulillah hari ini kita melakukan soft opening,” ujar usai melakukan soft opening Maros Highland, Jumat (24/2/2023).

Objek wisata di Kabupaten Maros ini, kata dia, akan menjadi wisata yang terbaik di Indonesia Timur, khusunya di Sulawesi Selatan dan menjadi kebanggan masyarakat lokal.

“Karena kita tahu, masyarakat saat ini mendambakan sekali wisatanya itu alam. Kemudian cinta terhadap lingkungan. Berikutnya adalah kesehatan ya juga bagus,” jelasnya.

Baca juga:

Danny Pomanto Dampingi KASAU-Danlanud Resmikan Baseops Baru Lanud Sulhas

Ia menjelaskan, pihaknya optimis bahwa Maros Highland akan menjadi solusi bagi mereka yang mendambakan pariwisata yang menyuguhkan hal-hal baru dan berbeda. Ditambah lagi, Maros Highland memiliki wahana Rainbow Slide terpanjang di Indonesia sepanjang 210 meter.