Reuni SMAN I Bone Hadirkan Alumni Angkatan 88

INIKATA.co.id – Ikatan Alumni Kekeluargaan (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Watampone Bone angkatan 88 melakukan pertemuan dalam bingkai silaturrahim.

Pertemuan yang disponsori Nur Asriani yang biasa disapa ibu Nona serta dirangkaikan dengan Milad Andi Febri Parengrengi dilangsungkan di Restoran Saung Rindu Alam, Jalan Poros Patalassang, Sungguminasa, Gowa, Rabu, (22/2/2023).

Baca juga:

Disbud Makassar dan Pemerhati Benda Pusaka Lakukan Pencucian Benda Pusaka

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai macam profesi baik dari TNI, Kepolisian, ASN, Entrepreneur dan profesi lain yang telah sukses serta datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan diawali doa bersama dipimpin langsung oleh Andi Padawali serta dilanjutkan sambutan oleh Ketua IKA angkatan 88 Bambang Irianto. Ia menyampaikan harapannya agar pertemuan dapat membawa berkah dan mempersatukan alumni pada kegiatan selanjutnya.

“Insha Allah setelah lebaran akan dilakukan silaturahmi lebih besar lagi,” ucap Bambang.

Lebih lanjut Andi Padawali berharap tidak sekedar bertemu namun dapat memberi sumbangsih pemikiran mengangkat nama besar sekolah dan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

“Saling mengingatkan dan produktif itu kuncinya,” harap pengembang developer ini.

Salah satu alumni yang menyempatkan datang langsung dari Bandung Andi Tenripada berharap pertemuan ini mempererat silaturahim serta menghasilkan kegiatan positif berikutnya.

“Jarak dan kesibukan bukan penghalang,” ucapnya.

dr Iriani Bahar salah seorang dokter radiologi di rumah sakit Syech Yusuf Gowa berharap kebersamaan dan komunikasi yang dibangun selama ini menjadi kekuatan dapat bertemu. “Komunikasi setiap waktu solusinya,” ujarnya.

Dekan Fakultas Pascasarjana Unifa, Mujahid menyempatkan hadir dalam pertemuan ini. Ia berharap efek pertemuan ini membuat semakin erat serta berbagi kebahagiaan.

“Kita butuhkan solidaritas dan soliditas almamater sekolah,” ucap dosen Universitas Fajar ini. (Fdl)