Ketua PKS Sulsel Temui Awak Media di Palopo

INIKATA.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, HM. Amri Arsyid gelar coffee morning dengan awak media di Palopo, Senin (20/2/2023).

Amri Arsyid yang lagi melintas dari Luwu Timur, seusai bertemu dengan ratusan petani di SP3 Luwu Timur, menyempatkan mampir di Kota Palopo guna ngopi dengan pegiat media.

Baca juga:

Pileg 2024, Parpol Harus Maksimalkan Potensi

“Pers merupakan pilar keempat demokrasi. Baru-baru saja kita memperingati Hari Pers Nasional. Kami di PKS, berharap teman-teman pers adalah mitra kami. PKS ingin berteman dengan media,” tutur Amri.

“Bincang-bincang sambil menikmati kopi seperti ini adalah upaya kami mendekatkan diri ke teman-teman,” tambahnya.

Dalam acara coffee morning tersebut, Amri Arsyid banyak bercerita dengan target-target Partai Keadilan Sejahtera terkhusus di Luwu Raya.

Saat ditanya oleh awak media, Amri Arsyid mengungkap targetkan 5 sampai 6 kursi DPRD untuk Kabupaten dan Kota di Luwu Raya.

“Target kita 5 sampai 6 kursi, atau setidaknya tiket aman untuk mengusung kandidat calon kepala daerah,” ujar Amri dihadapan awak media.

Untuk DPR RI, PKS menargetkan meraih satu kursi di Dapil Sulsel 3. “Di dapil 3 ini, kami sudah puasa 2 periode, insya Allah PKS optimis raih kursi di pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Terkait dengan pilpres, Amri Arsyid menngatakan bahwa partainya sudah mengumumkan dukungan ke Anies Baswedan beberapa waktu lalu namun secara resmi eksplisit organisatoris nanti keputusan Hasil Musyawarah Majelis Syuro dibacakan di Rakernas PKS.

“Rakernas PKS nanti 24-26 Februari, akan diumumkan secara resmi dukungan capres,” kata Amri. Amri Arsyid mohon do’a agar pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS berjalan lancar dan sukses.(**)