Sekda Wajo: Kekompakan dan Kebersamaan Duo Amran Teladan Pemimpin

INIKATA.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, genap empat tahun memimpin Kabupaten Wajo. Selama masa itu pula Duo Amran selalu menunjukkan kekompakan dan kebersamaan menjalankan amanah membangun daerah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Armayani, menyebut sungguh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo punya contoh nyata bagaimana semestinya sosok pemimpin yang bisa menjadi teladan.

Baca juga:

20 Ribu Warga Ikuti Makassar Bermunajat Melangitkan Doa Memperingati Tahun Baru 1445 Hijriyah

Selain upaya maksimal dan sinergitas, lanjut Armayani, hal lainnya yang paling mendukung adalah kekompakan dan kebersamaan. Amat sering Duo Amran tampil bersama dalam satu kegiatan ataupun saling berbagi tugas.

“Kita berharap agar kekompakan dan kebersamaan beliau terus terjalin. Begitupun kepada para ASN (Aparatur Sipil Negara), kita berharap agar bisa mencontoh kekompakan beliau sehingga tugas dan tanggung jawab kita bisa terlaksana dengan baik,” ujar Armayani, Rabu (15/2/2023).

Amran Mahmud dan Amran resmi dilantik menjadi nakhoda Kota Sutera pada 15 Februari 2019 lalu. Itu berarti, hari ini, Rabu (15/2/2023), keduanya tepat empat tahun memimpin. Pemkab Wajo rencananya akan menggelar refleksi empat tahun di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Calaccu, Kecamatan Tempe, Rabu malam.

Baca juga:

Apresiasi Tenaga Kesehatan Berprestasi, Duo Amran Serahkan Penghargaan

Armani mengungkapkan, dalam kurun empat tahun memimpin Wajo, Duo Amran telah meraih berbagai capaian dan prestasi. Menurutnya, capaian prestasi Pemkab Wajo saat ini menjadi bukti tangan dingin pemimpin dalam membangun daerahnya.

“Capaian ini tentu tidak mudah diraih. Dibutuhkan upaya yang maksimal serta sinergitas dengan semua pihak untuk meraihnya. Apalagi, keterbatasan penganggaran karena harus dialihkan untuk penanganan Covid-19 yang melanda secara global,” kata Armayani.

Armayani jadi salah satu yang sangat antusias melihat kekompakan dan kebersamaan Amran Mahmud dan Amran hingga kini. Dia berharap hal itu tetap terjaga untuk membawa Wajo makin baik.

“Selamat dan sukses atas empat tahun Kepemimpinan Duo Amran. Semoga kekompakan dan kebersamaan terus terjalin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kekompakan beliau adalah inspirasi dan semangat kami. Sipammase-mase bangkitkan Wajo,” pungkasnya.(mst)