Camat Tamalanrea Pantau Wilayah Rawan Banjir

INIKATA.co.id – Camat Tamalanrea, Kota Makassar, Andi Salman Baso, beserta para lurah, turun langsung memantau wilayah rawan banjir di 8 kelurahan, Senin (13/2/2023) lalu.

Camat Andi Salman juga menurunkan  stagas drainase dan seluruh potensi yang dimilikinya untuk membantu warga yang terdampak banjir di wilayah kerjanya.

Baca juga:

Warga Parang Tambung Gelar Kerja Bakti Sabtu Bersih

Perumahan Bung Permai kelurahan Tamalanrea Jaya salah satu daerah yang terdampak bajir cukup parah. Hampir semua warga di daerah itu telah mengungsi ke tempat aman.

“Sesuai instruksi bapak wali kota, tadi pagi kami turun langsung memantau wilayah. Beberapa daerah yang rawan banjir kami imbau untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman,” kata Camat Andi Salman.

Ia menjelaskan, ada beberapa wilayah kelurahan di Tamalanrea rawan banjir seperti BTN Bung Permai, BTP, BTN Hamzy, Antara, Asal Mula dan beberapa lainnya.

Baca juga:

Soal Lantang Bangngia, Camat Tamalanrea: Menang dan Kalah di Belakang, yang Penting Bahagia Bersama

“Saya sudah perintahkan lurah, agar turun memantau dan membantu warga yang terdampak banjir. Kami juga sudah turunkan tim satgas untuk mengatasi drainase yang tersumbat,” ujarnya. (**/ujungjari)