Ribuan Masyarakat Memeriahkan HUT Takalar di Halaman Kantor Kecamatan Galesong Utara

Inikata.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Takalar Ke- 63,Pemerintah Kecamatan Galesong Utara melaksanakan Kegiatan Senam Massal & Gerak Jalan Santai, yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Galesong Utara,Rabu (08/02/2022).

Kegiatan gerak jalan santai ini di lepas oleh Pj. Bupati Takalar yang diwakili Asisten I Andi Rijal yang di dampingi Bapak Kapolsek Galut,Bapak Danramil,Camat Galesong Utara, Kapala KUA, Kepala Uptd Disdik, Kepala RS Zaenab,Kepala Puskesmas.dan Para Kepala Desa,Lurah yang ada di Kecamatan Galesong Utara.

Baca juga:

Kota Makassar Juara Umum, Porprov Sinjai-Bulukumba Ditutup

Asisten 1 Andi Rijal Menyampaikan apresiasi kepada Pemerintahan Kecamatan Galesong Utara yang satu satunya kecamatan yang menyelenggarakan Kegiatan Senam Massal dan Gerak Jalan Santai dalam memeriahkan HUT Takalar Ke-63. Yang di Hadiri kurang Lebih 1000 Masyarakat Memadati Halaman Kantor Camat Gelesong Utara.

Pada kesempatan itu, Andi Rijal juga menghimbau kepada Seluruh Masyarakat agar hadir di hari sabtu ikut di kegiatan tingkat kabupaten Takalar Anti Mager yang akan di hadiri langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Camat Galesong Utara Sumarlin mungucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati takalar yang di wakili Asisten 1 yang telah hadir Senam Massal dan melepas secara langsung kegiatan Gerak Jalan Santai ini, kegiatan ini dapat dilaksanakan karena rasa kepedulian Para Tokoh – tokoh kita dan juga Para Pemangku Kepentingan yang ada di Kecamatan Galesong Utara.

Gerak Jalan Santai ini bentuk jalinan silaturrahim antara Pemerintah dengan Masyarakat dan juga rasa kepedulian Para Tokoh – tokoh kita, Para Pemangku Kepentingan di kecamatan Galesong Utara dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

Selanjutnya, Kegiatan Gerak Jalan Santai ini di buka untuk umum dan di ikuti juga oleh Anak Sekolah dari SMP,SMA,SMK yang ada diwilayah Kecamatan Galesong Utara dan nantinya juga akan di berikan Doorprize kepada Pemenang Undian Gerak Jalan Santai tersebut. (ZQ)