Jelang Mubes, Alumni SMP 4 Negeri Makassar Temui Ketua DPRD Sulsel

INIKATA.co.id – Ikatan Alumni (ILUNI) SMP Negeri 4 Makassar menemui Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari.

Pertemuan tersebut untuk melakukan musyawarah besar (Mubes) alumni SMP Negeri 4 Makassar.

Baca juga:

Terima Uang Pengembalian Kasus Korupsi PDAM Rp 1,5 Milyar, Kejati: Dari 3 Orang itu

Panitia Mubes, Hasan mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di rumah jabatan ketua DPRD Sulsel yang juga merupakan Alumni SMP Negeri 4 Makassar dan termasuk Pengurus Pusat IKA SMPN 4.

“Kunjungan ini tidak lain hanya membicarakan kegiatan dan kesiapan Pengurus IKA SMPN 4 Makassar yang akan mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) Yang akan di laksanakan pada Bulan Maret 2023,” ujar Hasan.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari yang merupakan salah satu pengurus dan Alumni pun menitip pesan kepada Pengurus Pusat dan yang akan menjadi Panitia Pelaksana kegiatan Mubes IKA SMP Negeri 4 Makassar.

“Melaksanakan kegiatan Mubes dengan baik dan sukses serta dapat merangkul semua angkatan Alumni sehingga nantinya dapat menciptakan hubungan silahturahmi dan persaudaraan yang lebih erat  antar Alumni SMPN Negeri 4 Makassar dan menjaga nama baik Almamater SMP Negeri 4 Negeri Makassar,” harap Andi Ina.(**)