Golkar Makassar Gelar Orientasi Pengurus & Pimpinan Kecamatan

INIKATA.co.id – DPD II Partai Golkar Makassar menggelar orientasi pengurus dan pimpinan kecamatan yang berlangsung di Sekretariat partai berlambang pohon beringin rindang, jalan Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam orientasi itu Ketua DPD II Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin (Appi) mengatakan pentingnya kegiatan orientasi itu guna pemenangan partai golkar dalam pemilu di 2024 mendatang.

Baca juga:

Danny Optimis Diusung PKB di Pilgub Sulsel

“Pimpinan dan Pengurus kecamatan hari kita berkumpul disini (Lasinrang) sebagai pusat pemenangan partai golkar di Makassar. Ibaratnya Lasinrang ini sebagai Pabrik, Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan adalah distributor dari apa yang menjadi program partai golkar untuk disampaikan kepada simpatisan partai, Kader partai dan masyarakat pada umumnya,” kata Appi.

Dihadapan 80 pengurus dan pimpinan kecamatan dirinya berharap setelah Coaching clinic ini para pengurus dan pimpinan kecamatan dapat menerima materi dari para narasumber kapabel untuk dapat di implementasikan di tingkatan kelurahan.

“Usai gelaran orientasi ini bapak ibu pimpinan dan pengurus di kecamatan dapat segera mungkin melakukan konsolidasi dengan pimpinan dan pengurus di tingkatan kelurahan,” imbuh Appi di hadapan pengurus golkar.

Hadir sebagai narasumber dalam orientasi itu diantaranya seperti direktur CRC Herman Haizer, Dr. Nurmal Idrus, Rizal Jamal owner CEO Bedabaik publik speaker dan master trainer Desco Isprianto dari Jakarta.(**)