Struktur Mileanies Palopo dan Luwu Tengah Resmi Terbentuk, ini Pimpinannya

INIKATA.co.id – Relawan Mileanies Anies Baswedan di Sulawesi Selatan terus bergerak. Kali ini, struktur DPD Mileanies Palopo dan Luwu Tengah resmi terbentuk.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan menerbitkan Surat Keputusan pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Palopo dan Luwu Tengah tertanggal 22 Januari 2023.

Baca juga:

Airlangga Amanahkan Taufan Pawe Untuk Jadikan Makassar Tuan Rumah Pertemuan Lanjutan KIB

Surat Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPW Mileanies Sulsel Asri Tadda dan Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar.

Adalah Muhammad Suharsono dan Firmansyah Arif Gani yang ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Mileanies Kota Palopo.

Sementara DPD Mileanies Luwu Tengah yang membawahi wilayah Walenrang dan Lamasi dipimpin oleh Muhammad Khalil Akbar dan Junawir Rannuki masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris.

Dalam keterangan tertulisnya, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa terbentuknya struktur Mileanies di dua daerah di Luwu Raya ini adalah langkah strategis pergerakan.

“Ini adalah progress Mileanies khususnya di wilayah Luwu Raya. Kami berharap setelah ini struktur DPC di masing-masing daerah bisa segera terbentuk dengan mengikuti skema laba-laba 3-3-3 yang menjadi strategis nasional relawan,” ujar Asri.

Lebih lanjut Asri menjelaskan bahwa selanjutnya, struktur DPD di dua daerah lainnya di Luwu Raya juga akan segera menyusul.

“Insya Allah dalam waktu dekat DPD Mileanies Luwu Utara dan Luwu Timur akan terbentuk juga. Sebelum ini DPD Mileanies Kabupaten Luwu juga sudah terbentuk dipimpin oleh Husain Mahmud,” tambahnya.

Rlawan Mileanies menargetkan Anies Baswedan memenangkan suara rakyat di wilayah Luwu Raya.

“Insya Allah kita optimis Pak Anies akan menang di wilayah ini,” pungkas Asri Tadda yang juga Ketua IKA SMP Negeri 3 Luwu Timur itu.(rls)