Temui Musa Bangun, Ryan Latief Minta Restu ke Senayan

INIKATA.co.id – Wakil Ketua PPIR Sulsel Ryan Latief menyambangi Markas Komando (Mako) Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Pusat di Kemang Barat, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Ryan mengungkapkan kedatangannya bersama Ketua PPIR Sulsel (purn) H. Agus Suchiarso meminta restu kepada Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) Musa Bangun, yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, terkait pencalonannya sebagai bakal calon Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 3.

Baca juga:

Lima Petahana Gerindra Makassar Kembali Bertarung, Target Kursi Pimpinan DPRD

Dalam pertemuan tersebut, Musa Bangun memberi suport kepada Ryan Latief agar bisa bersaing dan komitmen kalau ingin maju sebagai caleg.

“Nyaleg perlu perjuangan, pengorbanan. Jangan tanggung-tanggung bergerak. Pak Prabowo butuh orang pemberani. Ayo Fight. Kita punya relawan PPIR besarkan mereka ajak mereka dan bilang saya ingin maju,” kata Musa Bangun, kepada Ryan Latief.

Sementara itu, Ryan Latief berterimakasih kepada Ketua Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) Musa Bangun, yang sudah langsung menerima kunjungannya.

“Tentu apa yang dikatakan Pak Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) Musa Bangun, menjadi motivasi bagi kami di Sulsel untuk terus bergerak. Di samping saya meniatkan diri untuk maju dalam kontestasi pencalegan saya juga masih punya tanggung jawab besar untuk kembali berjuang memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Sulsel,” kata Ryan, mantan Panglima PAS08 Sulsel itu.