PWI Gowa Siap Gerakkan 10 Program Unggulan

INIKATA.co.id – Setelah vakum selama kurang lebih 8 sampai 9 tahun tahun lamanya, kini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa kembali aktif

Bersama dengan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Gowa Masa bakti 2022-2025, mereka di lantik di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa, di Sungguminasa, Kamis (19/1/2023).

Baca juga:

Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Djufrie Ajak Pengurus IKMB-Unhas Ambil Peran Dukung Program Pemkot Makassar

Ada 24 orang pengurus dan anggota PWI Gowa dari enam devisi yang telah resmi dilantik. Tak sekedar dilantik, namun mereka akan menggerakkan 10 program unggulan yang bermanfaat bagi warga Gowa.

Ketua PWI Kabupaten Gowa, Muh Arman K Sewang mengatakan melalui pelantikan ini kedepan akan dibentuk kolaborasi dalam bingkai profesionalisme pers yang berintegritas di era digitalisasi.

Sebab ada 10 program unggulan yang akan dijalankan. Diantaranya melatih warga menulis berita, sehingga kedepan mereka bisa menjadi netizen reporter bagi PWI Gowa.

“Jadi kami akan ada pembuatan bank Informasi. Kedepan PWI Gowa punya email yang akan dibuat dan dilempar ke publik. Sehingga kedepan masyarakat bisa melempar berita ataupun kejadian yang mereka ingin sampaikan,” tuturnya.