Indah Resmikan Lumbung Pangan Masyarakat di Sidobinangun

INIKATA.co.id – Beragam pembangunan infrastruktur di gelontorkan pemerintah di Desa Sidobinangun Kecamatan Tanalili, salah satunya lumbung pangan masyarakat.

Infrastruktur yang bernilai hampir 1 milyar tersebut di resmikan secara langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (13/1).

Baca juga:

Pemda Enrekang Gelar Rapat Orientasi RPD

Kepala desa sidobinangun, sulaiman sampetoding menyampaikan Ucapan Terimakasihnya kepada pemerintah yang selalu memberikan perhatiannya kepada kami masyarakat desa sidobinangun.

“Kami sangat bersyukur banyak program infrastruktur yanh hadir, mulai dari bangunan sekolah, irigasi dan lumbung pangan ini, kami berterima kasih terkhusus kepada ibu Bupati dan juga anggota DPR-RI Fraksi golkar,” tutur Indah.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri menuturkan bahwa lumbung pangan ini merupakan lumbung pangan yang ke 4 di resmikan yang di bangun tahun 2022.

Baca juga:

Indah Masuk Empat Besar Politisi Perempuan Golkar Paling Populer

Bupati perempuan dua priode ini menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak hingga lumbung pangan ini terbangun dan insha allah akan d manfaatkan bagi petani.