Wahyuni Tak Lagi Dilibatkan Dalam Kegiatan Fraksi Golkar Maros?

INIKATA.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Maros mengintruksikan kepada ketua fraksi Golkar DPRD Maros untuk tidak lagi melibatkan dan menugaskan Wahyuni Malik dalam segala aktifitas dan kegiatan sebagai anggota fraksi Golkar.

Hal ini tertuang dalam dalam surat nomor 003/DPD-II/GOLKAR/I/2023. Surat ditandatangani Suhartina Bohari selaku Ketua DPD II Golkar Maros dan Sekretaris Rusydi Rasyid tertanggal tertanggal 4 Januari 2023.

Baca juga:

Jelang Masa Tenang, Khofifah: Jaga TPS, Kemenangan Prabowo-Gibran Sudah di Depan Mata

Wahyuni Malik mengatakan dirinya tidak hadir rapat lantaran tidak mendapat undangan. Ia menyebut, dirinya juga masih punya hak yang sama dengan anggota lain.

“Jarang aktif dalam kegiatan rapat lantaran dirinya tidak pernah diundang dalam kegiatan rapat, padahal saya memiliki hak yang sama dengan kader lain,” katanya.

Ia mengklaim selama menjadi anggota fraksi ia selalu melaksanakan kewajibannya, seperti halnya membayar kontribusi ke Partai tiap bulan

“Dengan membayar kontribusi ke partai setiap bulan, tetapi kok malah hak-hak saya sebagai kader tidak pernah dilibatkan dalam rapat-rapat yang digelar DPD II partai Golkar Maros,” tutupnya.

Diketahui, hubungan Wahyuni Malik dengan Pengurus DPD Golkar Maros sudah mulai renggang sejak adanya isu pemecatan kepada Wahyuni oleh ketua Golkar Maroa, Suhartina Bohari. Usulan Pemecatan itu didasari suami Wahyuni yang berpindah partai dari Golkar menjadi ketua Nasdem Maros.(bak/radar makassar)