Ganti Tahun, Ganti Mobil ! Dapatkan Subsidi Hingga 5 Juta Rupiah Dari Toyota Trust

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Mengawali tahun 2023, Toyota Trust kembali menghadirkan promo terbaiknya. Dengan program “Ganti Tahun, Ganti Mobil”, para pelanggan yang memiliki kendaraan lama all brand dapat dengan mudah menukarkan dengan mobil Toyota terbaru. Kamis (12/1/2023).

Tak hanya itu, Toyota Trust juga memberikan subsidi tukar tambah (trade in) hingga lima juta rupiah yang bisa dilakukan di seluruh cabang Kalla Toyota. Proses taksasi gratis serta dilakukan secara transparan dan aman melalui used car advisor Toyota Trust . Sehingga pelanggan tak perlu khawatir menukar kendaraan lamanya ke kendaraan baru melalui Toyota Trust.

Baca juga:

Pelindo Multi Terminal Bakal Tambah Area Operasi di Sulawesi

Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Trust memiliki jaringan yang luas mencakup Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Dengan layanan yang tersebar luas ini, pelanggan yang berasal dari kota dan kabupaten masih dapat menukarkan mobil lamanya melalui Toyota Trust. Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat.

“Sejak tahun 2021 hingga 2022, Toyota Trust mencatat pertumbuhan trade in sebanyak 179%. Pada tahun 2022 lalu, Toyota Trust berhasil mencatat kurang lebih 2170 unit mobil Toyota yang telah ditukarkan dengan mobil lama all brand dari pelanggan. Unit yang paling diminati yakni New Rush, New Veloz, dan New Avanza. Dengan pencapaian yang sangat memuaskan tersebut, kami yakin bahwa tren penjualan mobil bekas makin diminati di kalangan masyarakat, karenanya di tahun 2023 ini Toyota Trust telah menetapkan target trade-insebanyak 3000 unit yg akan dicapai,” Ungkapnya.

Kata dia, Keuntungan yang bisa didapatkan jika melakukan trade-in diantaranya dapat menghemat biaya perawatan serta rekondisi mobil lama bisa diskip, bisa mendapatkan best price dari mobil lama yang semakin lama semakin turun, serta bisa update teknologi di mobil baru.

“bagi yang kendaraan lamanya masih dalam masa kredit, tidak perlu khawatir karena sisa kreditnya akan dilunasi oleh Kalla Toyota kepada leasing terkait. Sehingga pelanggan akan makin dimudahkan untuk melakukan proses trade-in,” sebutnya. (Adel)