PKB Makassar Rampungkan Struktur Hingga Tingkat Kelurahan

INIKATA.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar sejak merekrut pecalegan dini, sudah banyak peminat untuk mendaftarkan diri menjadi caleg DPRD kota Makassar lewat partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

Hal itu dibeberkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB kota Makassar, Fauzi Andi Wawo. Ia mengakui jika komposisi caleg di beberapa dapil sudah clear. Bahkan melebihi.

Baca juga:

Disosialisasikan Andi Anhar, 250 Emak-emak Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

“DPC PKB Makassar, Alhamdulillah sudah clear. Bahkan beberapa dapil kita lebih,” ujarnya, saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa (10/1).

“Caleg dari partai lain gabung PKB? Ini ini semua dari beberapa partai yang meminta untuk tidak diinput dulu namanya, masih menunggu,” lanjutanya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan, komposisi bacaleg juga telah rampung. Hanya saja untuk pengaturan komposisi dan urutan akan dirapatkan bersama pengurus DPC PKB Kota Makassar.

Dia menuturkan, para peminat ingin mendaftar, tak hanya dari pengurus intermal PKB saja. Namun, berbagai kalangan termasuk beberapa kader parpol lain juga ikut menyerahkan berkas pencalegan di PKB Makassar.