Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Kunker ke Jawa Barat

INIKATA.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Bandung, di Gedung Tim PKK Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 468 Bandung, Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Naoemi Octarina mengucapkan,m terimakasih banyak telah menerima kehadirannya beserta anggota TP PKK Sulsel. Istri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman itu kemudian memberikan pantun kepada para tamu yang hadir.

Baca juga:

Tidak Hanya di WhatsApp, Aplikasi ini Juga Gunakan Fitur Enkripsi End-to-End

“Dari Sulawesi ke Jakarta, dari Jakarta lanjut ke Bandung, Dengar kata Jabar juara, Senang hati datang berkunjung,” ucapnya yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Menurut Naoemi Octarina, dalam kunjungannya ke Bandung, ia ingin mengetahui bagaimana sepuluh program PKK Provinsi dan menyelaraskan dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diadakan Bulan November 2022. Ia berharap, TP PKK Provinsi Sulsel dapat mengembangkan atau mengadopsi salah satu program inovasi yang ada di Provinsi Jawa Barat, yang kemudian bisa diselaraskan dengan Provinsi Sulsel.

Selain itu, kunker ini, lanjut Naoemi, bertujuan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dari kelembagaan SDM dari pengurus PKK Sulsel, dengan melihat bagaimana pergerakan dari Provinsi Jawa Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagaimana kami replikasi, dan bisa saling berkolaborasi, serta sharing pengetahuan,” ujarnya.