Ilham Azikin Ajak Umat Kristiani Tetap Jaga Kebersamaan

INIKATA.co.id – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menghadiri perayaan natal bersama umat kristiani di Balai Kartini Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap seluruh umat kristiani di Bantaeng yang telah ikut menjaga kebersamaan di daerah ini.

Baca juga:

Gubernur Andi Sudirman Dorong Akselerasi Ekonomi Syariah untuk Pemberdayaan Masyarakat

“Perayaan natal bersama ini tidak hanya untuk umat kristiani saja. Ini juga menjadi kehormatannya masyarakat Bantaeng. Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan yang terbangun selama ini,” jelas dia.

Perayaan ini akan menjadi salah satu momentum untuk senantiasa merajut kebersamaan dan meneguhkan keimanan. Menurut dia, Kabupaten Bantaeng telah melalui banyak rintangan, dan dilalui dengan baik berkat kebersamaan yang terbangun dan terjaga sampai saat ini.

“Bahwa dengan kebersamaan yang terbangun ini, kita telah melewati tahun yang sulit. Kita melewati banyak tantangan. Berkat kebersamaan ini, kita telah menjadi kabupaten yang paling tercepat bangkit di Sulawesi Selatan,” kata dia.

Baca juga:

Hadiri Pelantikan PPK, Ilham Azikin Titip Pesan Penting

Dia mengatakan, kebersamaan yang terjaga saat ini membuat daerah ini mampu merajut keberagaman. Menurutnya, seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bantaeng telah mampu bergandengan tangan untuk bersama-sama ikut membangun daerah sesuai dengan kompetensi mereka masing-masing.