Pangdam Hasanuddin ke Personel TNI: Laksanakan Ibadah

INIKATA.co.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, bersama-sama dengan personel muslim Makodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Sholat Dzuhur berjemaah dilanjutkan dengan Yasinan dan doa bersama, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam, Makassar. Selasa (3/1/2023).

Dilaksanakannya kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar prajurit dan PNS serta untuk memohon kelancaran dalam pelaksanaan tugas bagi keluarga besar Kodam Hasanuddin.

Baca juga:

Pelajar SMK Negeri 1 Makassar Berlinang Air Mata di Depan Gubernur Andi Sudirman

Pangdam dalam sambutannya berpesan kepada seluruh umat muslim Kodam untuk tidak sekali-kali meninggalkan ibadah sholat terlebih dalam melaksanakan sholat berjamaah.

“Meninggalkan ibadah sholat itu tidak ada penggantinya jadi jika tidak dilaksanakan maka mendapatkan dosa jadi mari kita rajin-rajin melaksanakan sholat dalam setiap tugas bagaimanapun situasinya,” ujar Imam.

“Saya bahagia kita dapat berkumpul untuk melaksanakan ibadah. Jangan merasa lebih baik tapi merasa lah agar ingin berbuat baik,” sambungnya.