Jadi Peserta Pemilu, Partai Ummat Sulsel Target Kursi di Setiap Dapil

INIKATA.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Sulawesi Selatan menggelar tasyakuran setepah partai bentukan Amin Rais ini lolos sebagai partai peserta pemilu 2024 mendatang.

ketua DPW Partai Ummat Sulsel, Abdul Hakim  dalam sambutannya mengatakan, perjuangan yang dilakukan kader-kadernya selama ini sehingga lolos menjadi peserta pemilu patut diapresiasi.

Baca juga:

Kapolda Sulsel Sebut Pemilu Damai Jangan Hanya Slogan

“Perjuangan kita ini memang sangat berat tqpi dengan apa yang kita lakukan sehingga Allah memberikan jalan pada partai Ummat untuk lolos menjadi peserta pemilu 2024,” ungkap Hakim, Selasa (3/1/2023).

“Hari ini hari bahagi untuk partai Ummat dan seluru pengurus baik tingkat DPW, DPD dan DPC. Saya sangat berterimakasih karena perjuangan ini butuh pekerjaan yang ikhlas olehnya itu semangat dan motifasi untuk semua pengurus agar bisa sukses di 2024,” sambungnya.

Dihadapan awak media, Hakim mengungkapkan, dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat akan menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) untuk bersiap menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:

Jadi Peserta Pemilu, Partai Ummat Bakal Gelar Rakernas di Bulan Februari