Basdir Gabung PKB, Fauzi Andi Wawo: Kami Sambut Baik

INIKATA.co.id – Mantan anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Demokrat, Basdir menyatakan dirinya bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan siap bekerja maksimal di Daerah Pemilihan (Dapil) II Makassar untuk memastikan PKB Makassar meraih kursi di Utara kota.

Pernyataan Tegas ini disampaikan Basdir dihadapan kurang lebih 200 orang Temanna Basdir Pada acara Syukuran ulang tahunnya, di jalan Dg Regge No 3, Kelurahan Wala Walaya Kota Makassar.

Baca juga:

Jutaan Orang Hadiri Jalan Sehat 1 Putaran, Andi Amar Yakini Suara Prabowo-Gibran 60 Persen di Sulsel

Syukuran Ulang tahun Basdir ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar Fauzi Andi Wawo dan Andi Makmur Burhanuddin selaku Sekretaris DPC PKB Makassar beserta para Pengurus.

Basdir menyampaikan bahwa, keputusannya bergabung ke PKB diambil setelah melihat kerja-kerja politik PKB Makassar yang berorientasi untuk mengurus ummat atau bekerja untuk mensejahterakan Ummat.

“Sejauh ini program kerja PKB Makassar terlihat nyata pro kepada ummat,  dan tentu hal ini akan berimplikasi positif kepada kesejahteraan masyarakat makassar secara keseluruhan,” ungkap Basdir.