Ketua Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah Lirik Kursi di DPRD Sulsel

INIKATA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah menyatakan dirinya siap ikut bertarung pada pemiligan legislatif DPRD Sulsel daerah pemilihan (dapil) Sulsel III yang meliputi Kabupaten Gowa, dan Takalar.

Sebelumnya, Andi Tenri Indah pada pileg lalu maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Gowa kemudian berhasil meraih kursi dan kini menduduki jabatan sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Gowa.

Baca juga:

3 Periode di DPRD Sulsel, Usman Lonta kini Maju jadi Caleg DPR RI

Niat Andi Tenri Indah untuk maju di dapil Sulsel III ini dibuktikan dengan kehadirannya di kantor DPD Gerindra Sulsel kemarin untuk mendaftarkan dirinya sebagai caleg provinsi.

Andi Tenri Indah mengatakan, akan maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Sulsel untuk daerah pemilihan (dapil) III Sulsel yang meliputi kabupaten Gowa dan Takalar.

“Saya mendaftar sebagai caleg DPRD Sulsel untuk naik kelas dengan misi untuk melanjutkan perjuangan pak Darmawangsa muin yang sudah dua periode sebagai anggota DPRD Sulsel yang saat ini sebagai wakil ketua DPRD Sulsel dan akan maju sebagai calon bupati Gowa pada pilbup 2024 yang akan datang dan lebih fokus kesejahteraan masyarakat Gowa,” katanya.