Apresiasi dari Pemkot, Atlet Porprov XVII Makassar DIguyur Bonus Rp11 Miliar

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Pemkot Makassar melalui KONI Makassar menyalurkan bonus kepada atlet Proprov XVII Kota Makassar yang telah berhasil mengukir prestasi dan membawa MAkassar sebagai juara umum. Jumlah total bonus yang diberikan sekira Rp11 miliar.

Baca juga:

Awali Tahun, Semen Tonasa dan PMI Makassar Gelar Donor Darah

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, jika mengilas balik pada saat pengukuhan, maka apa yang sudah direncanakan semuanya tercapai.

“Ini semua berkat usaha, kekompakan tim dan akhirnya tercapai. Bahkan melebihi target sekaligus memecahkan sejarah dengan perolehan fantastis,” kata Danny di sela-sela acara Malam Juara; Pembagian Bonus Atlet Proprov XVII Makassar, Pemberian Penghargaan Tokoh Olahraga, Launching Pekan Olahraga Kota Makassar Sport Eight 2023 dan Pembubaran Porprov XVII, di Gedung Balai Prajurit Jend M. Yusuf, Jl Jend Sudirman, Kamis, (29/12/2022) malam.

Sebelumnya, kata dia, dirinya sudah berjanji memberikan apresiasi dan sangat bersyukur malam ini apresiasinya sudah siap semua.

“Bagi siapa yang memecahkan prestasi maka kita akan beri bonus khusus untuk cabang olahraganya yang dianggarkan pada perubahan mendatang,” ungkapnya.

“Doakan PAD kita tambah meningkat maka akan ku tambah lagi,” janjinya.